Search and Hit Enter

SatupenaTalk Sesi 3

Wabah Covid-19 membawa perubahan dalam berbagai hal. Di masa pandemi ini, Satupena menerbitkan sebuah buku berjudul ‘Kemanusiaan Pada Masa Wabah Corona’ yang diterbitkan Penerbit Balai Pustaka di bulan Juni ini. Ada 110 penulis turut berkontribusi dalam buku yang memiliki ketebalan nyaris seribu halaman ini.

Mengiringi terbitnya buku antologi, Satupena dan Balai Pustaka mengadakan beberapa sesi webinar yang dilaksanakan di aplikasi zoom. Adapun sesi pertama bedah buku ‘Kemanusiaan pada masa Wabah Corona ‘Renungan 110 Penulis Satupenatelah dilangsungkan pada Jumat, 5 Juni 2020 dan acara Satupenatalk sesi 2 juga telah dilangsungkan dengan tajuk Sains, Sastra & Kepemimpinan pada masa wabah Corona’ pada tanggal 12 Juni 2020.

Satupenatalk Sesi 1
SatupenaTalk Sesi 2

Sesi ketiga pun akan dilaksanakan pada Jumat, 19 Juni 2020, pukul 14:00-16:00. Dengan mengusung tajuk ‘Pendidikan, Ekonomi, & Politik pada masa wabah Coronayang akan diisi oleh Prof. Dr. Azyumardi Azra, CBE, Prof. Dr. Komaruddin Hidayat, Prof. Didik J. Rachbini, Yanita Milla Ardiani S.T., M.T., IAI, dan Dr. Ari Ambarwati, M.Pd. serta akan dimoderatori oleh Debra Yatim.

Untuk pendaftaran acara dapat menghubungi Difa (0899 999 7007)

No Comments

Leave a Reply